Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru October 2021

Berikut ini mimin kuotapro akan mengulas berbagai kode dial paket Telkomsel murah untuk Anda para pengguna setia layanan dari Telkomsel, baik untuk paket kuota internet, SMS, dan nelpon.

Sejak dulu, sebenarnya Telkomsel sudah memiliki kode dial untuk penyajian beberapa paket kuota dengan harga super murah untuk pengguna kartu As, Simpati, Mentari, Halo, dan Simpati Loop.

Sayangnya, kode-kode dial tersebut masih belum banyak diketahui para pengguna sehingga banyak pula pelanggan yang mengatakan kalau harga paket kuota internet Telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya.

Kode Dial Paket Internet Telkomsel Murah October 2021

Mungkin selama ini kita hanya menggunakan kode dial-up *363# sebagai andalan ketika ingin membeli paket internet dari Telkomsel, baik untuk kartu AS maupun Simpati.

Sebenarnya ada banyak kode lainnya yang bisa Anda gunakan untuk membeli paket internet Telkomsel yang lebih murah dengan kuota lebih besar. Termasuk kode paket nelpon murah Telkomsel yang bisa digunakan untuk nelpon lama tapi hemat.

Nah, mulai sekarang Anda dapat memilih salah satu dari beberapa kode berikut ini jika ingin membeli paket internet Telkomsel murah:

1. Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel *363*65#

Kode dial up pertama yang bisa Anda coba untuk mendapatkan paket Telkomsel murah ialah *363*65#. Dengan kode tersebut Anda bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 4GB. Namun, tidak semua pelanggan bisa mendapatkannya, hanya kartu Telkomsel tertentu yang beruntung saja.

Pada kartu Telkomsel yang terpilih dan beruntung dapat menggunakan paket kuota murah ini akan muncul notifikasi berupa tulisan:

“Terima kasih sudah melakukan tukar tambah smartphone, pilih 1 untuk melanjutkan.”

Kemudian Anda dapat memilih angka 1 dan mengaktifkan paket tukar tambah. Terakhir, pilih Ya untuk lanjut mengaktifkan paket kuota 4GB dari Telkomsel.

2. Kode Dial Kuota Telkomsel Murah *363*838#

Kode dial Telkomsel murah berikutnya bisa Anda gunakan untuk membeli kuota Flash 8GB plus 1GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp80.000.

Namun, paket ini juga tidak semua kartu Telkomsel dapat membelinya. Sama seperti cara beli paket TM As dan Simpati, hanya beberapa kartu Telkomsel yang beruntung saja bisa mendapatkannya.

Setelah Anda memanggil kode *363*838#, lalu akan muncul beberapa opsi. Pilih nomor 1. BELI. Selanjutnya kuota akan secara otomatis masuk ke kartu Telkomsel Anda.

3. Kode Dial Paket Internet Telkomsel Murah *363*95#

Kode dial berikutnya adalah *363*95#, dimana Anda bisa membeli kuota internet hingga 2GB hanya dengan biaya Rp1.000. Wah, murah banget kan?

4. Kode Dial Telkomsel Murah Kuota Besar *363*9#

Kode dial ini akan menghadapkanmu pada dua pilihan paket Handal Berkualitas. Yaitu kuota 30GB dan 12GB dengan harga mulai Rp70ribu. Jangan lupa, registrasi nomor Telkomsel Anda terlebih dahulu agar bisa menikmati semua promo yang ada.

5. Kode Dial Paket Internet Bulanan Telkomsel Murah *363*369#

Nah, kode dial up yang terakhir adalah *363*369#. Kode ini juga hanya bisa digunakan bagi kartu Telkomsel yang beruntung.

Hanya dengan tarif Rp10ribu saja, Anda bisa membeli paket kuota extra di jaringan 4G sebesar 1GB dengan masa aktif 30 hari.

Kode dial Paket TAU Telkomsel

Tidak hanya kode dial untuk paket internet murah. Telkomsel juga memiliki paket lainnya yang gak kalah menarik, yaitu paket TAU. Paket ini terdiri dari dua varian yang hanya bisa dibeli sebanyak 12 kali dalam setahun.

kode paket internet murah telkomsel terbaru

Berikut kedua varian paket TAU dan cara mengaktifkannya:

1. Paket TAU 5GB

Paket data dengan kuota 5GB ini bisa Anda beli dengan harga Rp30.000. Untuk mengaktifkannya Anda bisa menghubungi kode dial *363*44#.

2. Paket TAU 8GB (Jaringan 3G)

Paket TAU yang berikutnya adalah kuota internet sebesar 8GB untuk jaringan 3G. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat menghubungi *383*17#.

3. Paket TAU kuota besar 4G (11GB, 30GB, 46GB, 70GB)

Untuk Anda yang membutuhkan paket internet kuota besar dan murah maka bisa membeli paket TAU Telkomsel ini. Paket ini bisa digunakan pada jaringan 4G di seluruh wilayah Indonesia.

Demikian informasi dari kami tentang berbagai kode dial Telkomsel murah. Kumpulan kode paket internet Telkomsel murah di atas tentu bisa menjadi pilihan tepat untuk pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar dengan harga lebih murah.

Kode paket internet murah As terbaru 2021

Berikut ini beberapa kode paket murah kartu As yang bisa Anda coba:

1. Paket Flash harian 3GB

Untuk bisa mendapatkan paket Kartu As Flash Harian bisa menggunakan kode dial *363# atau aplikasi MyTelkomsel yang bisa Anda download dari play store.

Pertama ada pilihan paket Flash dengan kuota utama sebesar 3GB yang dijual dengan harga 13 ribu rupiah saja. Masa berlakunya hanya 1 hari dan bisa Anda pakai pada jaringan 2G, 3G, atau 4G.

2. Paket Flash harian 1GB

Berikutnya ada paket Flash 1GB dengan harga 16 ribu rupiah. Meskipun kuotanya hanya 1GB tetapi masa aktifnya lebih lama yaitu selama 3 hari.

Paket Flash ini sangat cocok untuk Anda yang hanya butuh sedikit kuota sehingga butuh waktu lebih lama untuk menghabiskannya.

3. Paket Flash harian 2GB

Dengan harga 22 ribu rupiah saja Anda sudah bisa beli paket Flash 2GB yang sudah mendukung jaringan 2G, 3G, hingga 4G.

Paket ini memiliki masa berlaku 3 hari, sehingga kuota 2GB ini bisa Anda habiskan dalam 3 hari tersebut untuk mengakses berbagai keperluan.

4. Paket Flash harian 7GB

Paket Flash 7GB memiliki masa aktif 3 hari yang bisa Anda pakai untuk kebutuhan kuota internet besar seperti youtube atau file besar lainnya.

Kuota sebesar 7GB ini bisa Anda dapatkan dengan harga 37 ribu rupiah saja, bisa melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui USSD *363#.

5. Paket Flash harian 15GB

Paket Flash dengan kuota 15GB memiliki masa aktif 3 hari dan harganya sebesar 47 ribu rupiah.

6. Paket Flash mingguan 1GB

Apabila paket Flash harian masih belum cukup maka paket Flash mingguan bisa menjadi pilihan kedua Anda.

Paket Flash mingguan dengan kuota 1GB ini sangat cocok untuk Anda pakai jika kebutuhannya hanya sebatas chat line dan Whatsapp saja.

Akses internet hanya dalam mode teks saja dapat dipastikan lebih hemat kuota pemakaian ketimbang akses gambar atau video.

Dengan demikian kuota 1GB pastinya akan cukup selama kebutuhan 1 minggu kedepan atau selama 7 hari. Harganya paket 1GB ini sebesar Rp 27000.

7. Paket Flash mingguan 2GB

Jika 1GB masih kurang maka bisa beli langsung paket Flash yang 2GB. Dengan membeli paket Flash yang langsung 2GB maka bisa mendapatkan harga jual yang lebih murah.

Telkomsel menjual paket kuota 2GB ini dengan harga Rp 34000.

8. Paket Flash mingguan 3GB

Masih dalam paket Flash mingguan yang berlaku selama 7 hari, kali ini dengan harga 39 ribu rupiah. Paket Flash mingguan kuota 3GB ini bisa Anda pakai untuk kebutuhan moderat seperti akses sosial media yang banyak gambar.

Seperti kita ketahui bahwa akses internet yang melibatkan data gambar apalagi video bisa menyedot kuota yang lebih boros dari data teks.

9. Paket Flash mingguan 5GB

Apabila Paket Flash 3GB masih kurang untuk kebutuhan 1 minggu maka masih ada paket Flash 5GB yang bisa Anda beli dengan harga 48 ribu rupiah.

Dengan kuota sebesar 5GB maka pemakaian rata-rata per harinya selama 7 hari bisa mencapai 714MB per hari.

10. Paket Flash mingguan 15GB

Jika dalam satu minggu kebutuhan akses internet Anda selalu berhubungan dengan gambar dan video maka pastinya akan butuh kuota yang lebih besar.

Telkomsel menawarkan paket Paket Flash 15GB sebagai pilihan terbaik untuk pengguna kartu As yang butuh kuota besar selama 1 minggu.

Paket Flash 15GB bisa Anda beli melalui kode dial atau dari aplikasi MyTelkomsel seharga 58 ribu rupiah.

11. Paket Flash Bulanan

Secara umum orang-orang tentunya lebih banyak yang memilih Paket Flash Bulanan karena memiliki masa aktif yang lebih panjang.

Selain itu jika kita hitung kuota per 1GB nya maka sudah pasti lebih murah daripada harga kuota yang mingguan apalagi yang harian.

Berikut ini beberapa pilihan paket Flash bulanan yang bisa Anda beli untuk kartu As Telkomsel. Pembelian paket internet bisa melalui kode dial paket murah as *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel langsung.

Paket OMG! Telkomsel

Pilihan paket murah yang selanjutnya adalah paket OMG!

Kode dial yang bisa Anda gunakan untuk membelinya adalah: *363#

Bisa juga dibeli langsung dari apliaksi MyTelkomsel.

1. Internet OMG! 4GB

Kuota utama untuk jaringan 2G/3G/4G sebesar 3GB dan 1GB untuk kuota OMG. Masa aktifnya 30 hari dan bisa Anda beli dengan harga 39 ribu rupiah saja.

Buat yang belum tahu tentang apa itu kuota OMG, kuota ini hanya bisa untuk mengakses aplikasi tertentu. Contohnya seperti aplikasi YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, VIU, Iflix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play.

2. Internet OMG! 6,5GB

Berikutnya ada paket Internet OMG! 6,5GB dengan ketentuan kuota utama sebesar 4,5GB dan kuota OMG! sebesar 2GB. Sedangkan masa aktifnya sudah pasti genap 30 hari atau selama satu bulan.

Harga paket internet untuk kartu As ini sebesar 63 ribu rupiah saja.

3. Internet OMG! 10GB

Paket Internet OMG! 10GB dijual seharga 89 ribu rupiah saja yang telah memiliki masa aktif 30 hari. Total kuota 10GB tersebut dibagi menjadi dua yaitu 8GB untuk kuota utama yang mendukung jaringan 2G/3G/4G), sedangkan kuota 2GB merupakan kuota OMG!.

4. Internet OMG! 17GB

Jika kuota 10GB untuk satu bulan masih kurang maka masih ada pilihan paket lain yang bisa Anda beli yaitu paket Internet OMG! 17GB.

Terlebih jika akses internet Anda lebih sering ke Youtube, instagram, Tiktok atau aplikasi lainnya yang sudah pasti boros kuota.

Dengan langsung membeli kuota bulanan 17GB maka pastinya akan cukup untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Harga paket 17GB sebesar 114 ribu rupiah saja yang bisa Anda beli dengan cara potong pulsa utama dari kartu As Telkomsel.

5. Internet OMG! 32GB

Internet OMG! 32GB merupakan paket internet khusus pengguna kartu AS yang terbagi menjadi dua bagian. 30GB sebagai kuota utama dan 2GB untuk kuota OMG! yang bisa Anda akses untuk nonton film.

Harga Internet OMG! 32GB sebesar 166 ribu rupiah dengan masa aktif 30 hari.

Kode paket internet murah Simpati terbaru 2021

1. Paket Disney+ Hotstar *363*999#

Bagi yang suka menggunakan aplikasi streaming film Disney+ Hotstar bisa membeli paket ini dengan menggunakan kode *363*999#.

Bagusnya lagi, Anda bisa dapat berlangganan dengan harga lebih murah dari Telkomsel ketimbang harga aslinya. Selain itu Anda juga akan dapat kuota MAXstream tambahan sebesar 3GB per bulannya.

Kuota MAXstream ini dapat untuk mengakses berbagai aplikasi streaming, termasuk Disney+ Hotstar.

1. Rp20.000 = Kuota Maxstream 3GB, berlaku 1 bulan.

2. Rp49.000 = Kuota Maxstream 3GB, berlaku 3 bulan.

3. Rp79.000 = Kuota Maxstream 3GB, berlaku 6 bulan.

4. Rp139.000 = Kuota Maxstream 3GB, berlaku 12 bulan.

2. Paket kuota Keluarga

Melalui website resmi Telkomsel terdapat paket kuota Keluarga yang berarti bisa Anda gunakan bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Anda hanya perlu membeli satu paket kuota data saja dan setelah itu mendaftarkan nomor simpati anggota keluarga Anda agar bisa sama-sama menikmati paket kuota ini.

Kuota keluarga ini maksimal bisa untuk 6 orang yang 5 adalah anggota dan satunya sebagai admin. Berikut ini varian paket kuota keluarga yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan.

3. Paket Lite

Yang pertama ada paket lite yang merupakan jenis kuota keluarga dengan jumlah paling sedikit.

Rp150.000 = Kuota 20GB, entertainment 5GB, masa aktif 30 hari.

4. Paket Advance

Rp250.000 = Kuota 60GB, entertainment 10GB, masa aktif 30 hari.

Bedanya paket lite dengan Advance yaitu terdapat tambahan kuota telpon dan SMS unlimited. Paket ini lebih leluasa bersama anggota keluarga Anda yang butuh kuota besar tetapi juga membutuhkan komunikasi jarak jauh lewat telepon dan SMS.

5. Paket Ultimate

Jika paket lite atau paket Advance masih dirasa masih kurang maka bisa pilih paket ultimate yang pastinya menawarkan kuota lebih besar.

Pada Paket Ultimate menawarkan kuota sebesar 100GB yang pastinya sudah termasuk sangat besar untuk kebutuhan akses sosial media atau web lainnya.

Rp400.000 = Kuota 100GB, entertainment 20GB, masa aktif 30 hari.

Melalui tiga varian paket kuota yang bisa Anda pilih tadi, Anda bersama 5 anggota keluarga lainnya bisa mendapatkan akses internet yang stabil dan kencang.

Sebab meskipun dipakai secara bersama-sama, kecepatan kuota keluarga ini telah tersekat sehingga tidak akan menurun seperti paket kuota lainnya.

3 pemikiran pada “Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru October 2021”

  1. Kok kartu as saya gak bisa beli paket 4G yg mingguan rp 10.000 lg kenapa ya.tolong telkomsel jangan d ubah mulu.kalo gini gimana orang minat pake telkomsel.padahal kartu as gua idah lama pake.

    Balas

Tinggalkan komentar