Cara Talkmania simPATI

Cara Talkmania simPATI dapat dilakukan dengan berbagai cara untuk pengguna kartu simPATI yang ingin menghemat biaya nelpon, Berakal akan memberikan cara mendaftar paket nelpon murah Talkmania simPATI. Seringkali kita merasa bingung saat akan menelepon keluarga, teman, atau pacar karena biaya nelpon yang tinggi. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menghemat pulsa adalah dengan mendaftarkan paket TM di simPATI. TM adalah paket nelpon termurah yang terdesain oleh Telkomsel untuk penggunanya. Namun, sayangnya masih banyak pengguna simPATI yang belum tahu bagaimana cara membeli paket ini atau malas untuk membelinya.

Daftar Paket TalkMania simPATI

Cara Talkmania simPATI

Telkomsel memiliki beberapa pilihan paket Talk Mania yang memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda-beda tergantung wilayah pengguna.

Beberapa jenis paket Talk Mania simPATI yang tersedia antara lain Talkmania Regional, Talkmania Jumbo, Talkmania Reguler, Talkmania Super, Talkmania Super Bali dan NTB, serta Talkmania Madura.

Selain itu, paket TM simPATI juga terbagi menjadi dua dalam satu hari, yakni paket TM Pagi yang berlaku dari pukul 00.00 hingga pukul 17.00, dan Talkmania Malam yang berlaku dari pukul 17.01 hingga 23.59.

Jika kamu memiliki banyak poin Telkomsel namun bingung cara menukarnya, kamu bisa mempelajari cara menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa, kuota, atau paket nelpon yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Syarat dan Ketentuan TM simPATI

Untuk mengaktifkan paket TM simPATI, pengguna harus membeli pulsa dengan nominal minimal Rp5.000. Harga paket tersebut berbeda-beda di setiap wilayah.  Pembelian paket ini hanya bisa dilakukan satu kali dalam sehari. Terdapat bonus SMS yang diberikan oleh Telkomsel untuk wilayah tertentu sebagai tambahan keuntungan.

Cara TM simPATI dengan Mudah1

1. via SMS

Kita bisa membeli paket nelpon simPATI melalui beberapa cara. Salah satunya adalah dengan mengirimkan SMS ke nomor 8999.

Untuk membeli paket Talk Mania, format SMS yang harus kita kirimkan adalah dengan mengetikkan TM (spasi) ON lalu kirim ke 8999. Setelah itu, kita akan menemukan beberapa pilihan paket Talk Mania yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, kita tinggal menunggu konfirmasi bahwa paket yang kita pilih telah berhasil diaktifkan. Jika ingin mengetahui paket nelpon selain Talk Mania, kita bisa mencari informasi lengkap tentang paket nelpon simPATI yang tersedia dengan harga mulai dari Rp1.000.

2. via Kode

Langkah kedua untuk mendaftar paket nelpon simPATI adalah melalui menu panggilan atau dial. Caranya, buka menu panggilan pada HP, kemudian ketik *999# dan tekan tombol panggil. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan paket Talkmania yang tersedia. Kita dapat memilih paket yang atau memilih menu lain untuk membeli paket nelpon simPATI lainnya. Selain itu, kita juga dapat membelikan paket nelpon ke nomor lain dengan memilih menu Beri Hadiah. Setelah berhasil membeli paket Talkmania, kita hanya perlu menunggu SMS konfirmasi bahwa paket nelpon Talkmania telah aktif

Jika Anda pengguna Smartphone Android atau iPhone, ada cara mudah untuk membeli paket TM simPATI tanpa perlu menghafal kode USSD atau format SMS. Berikut adalah cara untuk mendaftar paket TM simPATI 1500:

  1. Buka aplikasi My Telkomsel pada smartphone Anda.
  2. Pada halaman utama, klik pada menu strip tiga yang terletak di pojok kiri atas.
  3. Pilih menu “Pilih Paket”.
  4. Kemudian, pilih menu “Paket Telpon”.
  5. Pilih paket TM yang ingin Anda beli.
  6. Anda dapat memilih antara paket TM harian, mingguan, atau bulanan. Selain itu, terdapat juga berbagai pilihan paket Talkmania yang bisa dipilih.

4. via Website
Untuk membeli paket TM simPATI melalui situs Telkomsel, kita perlu masuk ke akun Telkomsel kita dan memilih pilihan paket TM yang sesuai. Cara pembelian dan tampilannya sama seperti aplikasi My Telkomsel di smartphone kita, sehingga lebih baik untuk mengunduh aplikasi tersebut. Pastikan juga untuk memeriksa sisa kuota telpon kita dan dapat mengikuti cara cek kuota Telkomsel. Ada empat cara Talkmania simPATI yang dapat kita gunakan, pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita!

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar