Cara Daftar Paket Internet IM3

Cara daftar paket internet IM3 dapat dilakukan melalui berbagai cara seperti melalui dial atau aplikasi My IM3. Indosat IM3 sebagai salah satu penyedia layanan internet yang juga populer di Indonesia. Indosat IM3 menawarkan kuota besar dengan harga yang terjangkau melalui berbagai paket seperti Yellow, Freedom Postpaid, dan juga jangkauan 4G plus. Jadi, kamu bisa mendaftar untuk paket-paket tersebut melalui tiga cara yang berbeda.

Cara Daftar Paket Internet IM3

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3

Kamu dapat mendaftar paket internet IM3 yang menurutmu paling tepat melalui beberapa metode berikut:

1. Kode USSD

Kamu dapat mendaftar paket internet Indosat dengan menggunakan kode USSD *123# pada aplikasi dial seperti pada umumnya.

2. Aplikasi myIM3

Kamu juga dapat mendaftar paket internet Indosat melalui aplikasi myIM3 yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

3. Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada

Selain itu, kamu dapat mendaftar paket internet Indosat melalui platform E-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada.

Pilihan Paket Internet Indosat IM3

Berdasarkan situs resmi Indosat IM3 terdapat beberapa pilihan paket internet yang bisa kamu gunakan jadi bisa disesuaikan dengan yang kamu inginkan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Paket Yellow

Untuk mendaftar pada paket Yellow, maka kamu dapat menekan kode *123*111# pada aplikasi dial. Berikut ini daftar paket internet yang tersedia diurutkan berdasarkan harga termurah, jadi kamu bisa memilih paket sesuai yang diinginkan.

No Kuota Masa Aktif Harga
1. Kuota Utama 700MB 1 Hari Rp2.500
2. Kuota Utama 1GB 1 Hari Rp3.500
3. Kuota Utama 1GB 3 Hari Rp5.000
4. Kuota Utama 1GB, Kuota Malam 1GB 3 Hari Rp5.000
5. Kuota Utama 1GB 7 Hari Rp10.000
6. Kuota Utama 1GB, Kuota Malam 4GB 7 Hari Rp12.000

2. Paket Freedom Internet

Paket ini memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk dapat mengakses internet kapan saja dan di mana saja.

No Kuota Masa Aktif Harga
1. Kuota Utama 2GB 15 Hari Rp15.000
2. Kuota Utama 3GB 30 Hari Rp25.000
3. Kuota Utama 10GB 30 Hari Rp50.000
4. Kuota Utama 18GB 30 Hari Rp75.000
5. Kuota Utama 25GB 30 Hari Rp100.000

3. Paket Unlimited

Selain paket yellow dan paket freedom internet Paket Unlimited memiliki beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, seperti:

Kuota Utama Kuota Aplikasi Bonus Kuota Harga
500MB 1GB (2 Hari) 500MB (2 Hari) Rp5.000

Terdapat Unlimited streaming untuk aplikasi Spotify, YouTube, dan juga JOOX. Kemudian juga terdapat Unlimited untuk aplikasi sehari-hari seperti WhatsApp, Go-Jek, Line, Facebook, Twitter, Grab, dan Messenger.

Kuota Utama Kuota Aplikasi Bonus Kuota Harga
2GB 7,5GB (30 Hari) 1GB (7 Hari) Rp40.000

Tersedia layanan Unlimited streaming untuk aplikasi Spotify, YouTube, dan juga JOOX. Selain itu, tersedia pula layanan Unlimited untuk aplikasi sehari-hari seperti WhatsApp, Go-Jek, Line, Facebook, Twitter, Grab, dan Messenger.

Kuota Utama Kuota Aplikasi Bonus Kuota Harga
7GB 20GB (30 Hari) 3GB (7 Hari) Rp80.000

Tersedia layanan Unlimited apps untuk aplikasi Spotify dan juga JOOX. Selain itu juga tersedia paket Unlimited apps sehari-hari seperti Whatsapp, Line, Twitter, Facebook, Grab, Go-Jek, dan juga Mesengger.

Kuota Utama & Aplikasi Bonus Kuota Harga
38GB (30 Hari) 3GB (7 Hari) Rp150.000

Banyak aplikasi yang disediakan untuk paket unlimited Indosat IM3 seperti Instagram, Shopee, Tokopedia, Traveloka, dan juga Bukalapak. Selain itu, paket ini juga menawarkan unlimited streaming Spotify, YouTube, dan JOOX serta unlimited akses aplikasi sehari-hari seperti WhatsApp, Go-Jek, Line, Facebook, Twitter, Grab, dan Mesengger. Paket ini juga memberikan unlimited telepon dan SMS ke pengguna IM3, 100 menit nelpon ke operator lain, dan 100 SMS ke operator lain.  paket Unlimited di atas dapat dibeli melalui aplikasi myIM3.

4. Data Rollover

Jika kamu menggunakan paket Freedom Combo atau paket Unlimited, maka kamu bisa memanfaatkan fitur Data Rollover untuk berlangganan paket internet dengan kuota yang lebih besar tanpa khawatir sisa kuota akan hangus.

Artinya, kamu masih bisa menggunakan sisa kuota di bulan berikutnya tanpa dikenakan biaya tambahan. Selain itu, kuota yang tersisa bisa disimpan selama satu tahun.

Fitur ini sangat mudah digunakan tanpa perlu registrasi karena hanya dengan kuota maksimum 100GB dan berlaku untuk kuota utama.

5. Paket Postpaid

Paket Postpaid ataupun paket Pascabayar menyediakan banyak pilihan untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dan juga jika kamu ingin menikmati berbagai keuntungan tambahan.

Setiap paket menawarkan keuntungan yang berbeda dan tersedia kuota yang besar di jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan pengaturan tagihan dan bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS 24 jam sehari ke sesama operator dan operator lainnya.

Itu adalah beberapa pilihan paket internet IM3 yang dapat kamu coba, maka pastikan kamu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk menghindari penggunaan kuota yang berlebihan, disarankan untuk memeriksa sisa kuota Indosat secara berkala agar lebih berhati-hati dalam menggunakan kuota.

Artikel terkait:

Tinggalkan komentar